Syahidah Marwa ash-Sharbini

Syahidah Marwa al-Sharbini
Disaat jutaan manusia meratapi pemergian superstar terkenal MJ.
Dikala seluruh television memaparkan setiap detik tentang artis itu tanpa kita ketahui pada detik itu sedang berlansung pengkebumian seorang SRIKANDI JILBAB.
Marwa Al-Shibini ditikam di ruang makamah di Kota Dresden,Jerman.
Takkala tampil untuk mengadukan sorang pemuda Jerman bernama Alex W yang kerapa menyebutnya “teroris” hanya karena ia mengenakan jilbab.
Bahkan pemuda jerman itu pernah menyerang Marwa dan berusaha melepas jilbab Muslimah Mesir itu. Di mahkamah itulah, Alex kembali menyerang Marwa, kali ini ia menikam Marwa Al-Sharbini berkali-kali. Suami Marwa yang berusaha melindungi isterinya,ditembakan pihak berkuasa keamanan pengadilan yang beralasan tidak sengaja menembak suami Marwa yang kini dalam keadaan kritikal di hospital Dresden .

Peristiwa ini hanya dipandang sepi.Tiada lansung suara protes dunia terhadap kejadian ini.Tiada lansung suara2 gah yang melebel lelaki jerman ini pengganas.ini kerana yang menjadi korban adalah seorang MUSLIMAH yang dibunuh oleh orang Barat yang anti-Islam dan anti-Muslim. Jika yang dibunuh ini adalah orang barat atau seorang ektrimis Islam,pasti peristiwa ini akan menggemparkan seluruh dunia.

Pergilah perjuang...seiring doa dari kami yang ditinggalkan ini agar dikau tenang disisiNYA.moga kami yang ditinggalkan ini mendapat biarpun secebis kekuatanmu untuk mempertahankan Islam ini.

salam sayang dari kami untukmu duhai syuhada srikandi jilbab AL-FATIHAH....090709